Senin, 06 September 2010

Puisi romantis untuk kekasih

bicara tentang cinta emang ga ada habis2nya,seperti kata pujangga yang bilang hidup tanpa cinta bagaikan sang merpati yang kehilangan sayapnya...walaupun cinta itu terkadang berawal kebahagian dan berakhir dengan kepahitan.tapi kita ga bisa menolak itu smua karna itu emang adalah bagian dari perjalanan hidup kita..tapi yang penting itu kita harus tabah dan jangan cepat putus asa..
baiklah...na sekarang ini aku
kan posting tentang puisi romantis buat kekasih.seperti sebelumnya yang aku posting tentang kata2 cinta coba baca atau tentang kata kata mutiara baca dan juga tentang puisi cinta klick atau
Tentang sms gokil baca
okey langsung aja kita ketopiknya tentang puisi romantis buat kekasih:

=============

Untaian kata mesra
dan seribu puisi cinta yang ku punya tak mampu menyaingi indah wajahmu..

Kau adalah keindahan yang menghiasi duniaku

Kau adalah jejak yang iringi langkahku..

Kau adalah detak yang iringi jantungku..

Kau adalah air mata yang iringi tangisku..

Karna kaulah belahan jiwaku
Kau selalu di hatiku

=============

Aku mencintaimu...aku gak akan bersumpah demi bulan karna bulan selalu berpindah2 sedang hatiku tidak...aku juga gak akan bersumpah demi matahari karna aku gak suka teriknya...aku mencintaimu karna apa yg terpancar dari dalam hati tak dapat aku bantah...betapa pesona dirimu mengikat erat jiwa ku..

by aciez garuda

=============

ketika kesunyian bolong oleh nyanyian sumbang burung malam

Aku hempaskan setumpuk penat dan kegelisaan dada gambar wajahmu yang ayu

Dan ketika senyum di bibirmu mekar seindah rangkaian bunga bunga mawar

Maka kerinduan ini telah lunas terbayar

=============

"indahnya perkenalan jika bersulamkan keiklasan..
Moleknya persahabatan andai setia yang dipertarukan..
Dan untungnya bercinta jika kekal selamanya"

=============

ketika kesunyian bolong oleh nyanyian sumbang burung malam

Aku hempaskan setumpuk penat dan kegelisaan dada gambar wajahmu yang ayu

Dan ketika senyum di bibirmu mekar seindah rangkaian bunga bunga mawar

Maka kerinduan ini telah lunas terbayar

=============

bintang yang terang sinarmu sungguh indah..
Mengingatkan aku pada seseorang..
Malam yang indah
Kenapa disaat seperti ini dia tak hadir tuk menemaniku..
Tuhan sampaikan salamku padanya
bahwa aku sangat merindukannya
Kuingin dia selalu mencintaiku dimanapun dia melangkah

=============

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum

M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindukanmu

=============

Kalian mau karya kalian juga dipasang di postingan silahkan isi komentar tentang puìsi kalian tnang pasti aku pasang di postingan selanjutnya yang pastinya bakalan aku kasih tentang siapa pembuatnya..ayo ciptakan kreasi kalian.coba kalian bayangkan gimana rasanya karya kita dinilai orang, pasti senangkan, makanya itu ambil kertas n polpen putar otaknya dan tuliskan tentang isi hatimu..ayo kamu pasti bisa...

Baca juga yang ini cara pasang foto facebook lewat hp
download operamini modif untuk hp
kata kata cinta
kata mutiara cinta
puisi tentang cinta
sms gokil
sms kata cinta
kumpulan sms lucu
sms super lucu

1 komentar:

Anjas Rhey mengatakan...

silahkn brkmentar bgi ya blum pux account google supaya bisa psng kmentar bisa daftar disini

Posting Komentar

Jangan lupa nulis komentar atau saran anda